Thursday, June 10, 2010

Prakata

NO BARRIERS CONFERENCE 2010
“Raising Up Worshippers to Bless Their Nation”
iLOVE iACT

15-17 Agustus 2010
Berlokasi di: GSJA Betlehem, JL. Suryakencana No. 93 Bogor

No Barriers Worship Conference kembali hadir di tahun ini! Setelah No Barriers Worship Conference 2009 "The Power Of One” sukses digelar pertama kalinya di kota Bogor selama 2 malam (16-17 Agustus 2009) yang diiikuti oleh 800 peserta konferensi dan lebih dari 3000 worshippers, tahun ini movement yang bersifat interdenominasi "NO BARRIERS CONFERENCE 2010" kembali diadakan dengan pergerakan yang lebih meluas. Visi "No Barriers Conference 2010" adalah "Raising Up Worshippers to Bless Their Nation", bertujuan untuk memperlengkapi peserta dengan skill/teknik-knowledge dan juga untuk membangkitkan kerinduan para penyembah untuk memberkati Indonesia dan berani memiliki komitmen I LOVE I ACT!

NBC 2010 bertema “iLOVE iACT” – yang akan diselenggarakan 15-17 Agustus 2010 – dipadati dengan Morning Devotion (Session), Workshop (kelas Vocal, Art of Worship Leading, Choir, Music Arrangement, Guitar, Bass, Keyboards, Drums, Song Writing, Leadership, Dynamic Youth Ministry, Children Ministry, Multimedia, Dance dan Sound), serta Worship Concert setiap malamnya (No Barriers Concert, Inspirational Concert, “iLove iAct” Concert).

Paradigma kita tentang Penyembah Sejati akan dibukakan lewat pengajaran dari para pembicara yang kehidupannya telah menjadi berkat untuk Indonesia. Para peserta dari berbagai denominasi gereja dengan berbagai bidang pelayanan – Youth Leader, Worship Leader, Prokantor, Kantoria, Singer, Choir, Music Director, pemusik, Song Writer, Soundman, Dancer, Guru/Pelayan Sekolah Minggu, Multimedia dan pelayanan lainnya – dapat mempertajam keahliannya dalam pelayanan dengan memilih kelas workshop yang dipimpin oleh pengajar yang pakar dan berpengalaman di bidangnya. NBC 2010 juga bekerja-sama dengan Cahaya Bagi Negeri (CBN), Obor Berkat Indonesia (OBI), Family Care Indonesia, Hand of Hope Indonesia untuk membangkitkan dan merealisasikan tindakan kasih, mewujudkan dimensi baru dalam penyembahan yang mencakup hubungan yang penuh keintiman secara vertikal dan memberikan dampak secara horisontal kepada sesama (iLOVE iACT). Kita akan memenuhi panggilan penyembahan yang penuh cinta kepada Tuhan, kemudian membawa cintaNYA kepada manusia berdosa dengan memberkati, menjadi dampak, dan membangun kemanusiaan untuk sesama.

Mari Ikuti "NO BARRIERS CONFERENCE 2010". Bersama kita akan membangkitkan Generasi Penyembah Sejati yang menjadi berkat buat bangsanya. iLOVE iACT!

No comments:

Post a Comment