Saturday, August 15, 2009

Speakers & Worshippers

Jonathan Pattiasina

A simple person that has a passion to do the will of God in his generation. Nothing special about him unless his desire to let the truth of the kingdom of God penetrates and has clear impact in and through his life. He is married to a godly woman Ina Tangkesalu and has two fantastic sons Jonathan Christian (JC) and William Joshua (BJ).They are now live in Melbourne Australia as Jonathan serves as Minister of The Word in Caulfield Indonesian Uniting Church (www.ciuc.org.au). Located in 158 Balaclava Road Caulfield North 3161 Victoria.


Cornelius Wing

Lahir di Salatiga, 23 November 1967. Saat ini bersama dengan istrinya, Yoke, tinggal di Brebes, Jawa Tengah. Beliau bergerak sebagai leadership trainer dan konsultan. Visi dan misinya adalah untuk menetapkan dan meluaskan pengaruh Kerajaan Bapa dalam seluruh dimensi dan sendi-sendi kehidupan bangsa terutama di bidang pendidikan, bisnis dan kerohanian, melalui pemuridan para pemimpin dengan mengimpartasikan paradigma, prinsip kebenaran dan nilai-nilai Kerajaan Allah.


Franky Sihombing

Memulai pelayanannya sejak tahun 1989 dan sampai hari ini terus melayani Tuhan melalui talenta Musik yang Tuhan berikan. Dia juga tergabung dalam band EZRA, yang kemudian menjadi grup musik VOG. Pada tahun 1995, Franky mulai meluncurkan album solo Rayakan, dan kemudian menjadi album bersambung sampai pada Rayakan Lima (2005). Selain itu Franky juga melancurkan album seri Saat Menyembah dan Healing Worship. Bagi Franky musik adalah alat untuk menyampaikan berita terpenting dan terbaik bahwa YESUS adalah Tuhan yang penuh dengan kasih.


Adon & The Warriors

Adalah sebuah rock band terdiri 5 anak muda yang akan terus berjuang utk generasi ini : Adon, Coky, Bonar, Nyong & Tommy, Warriors terbentuk tahun 2001. Mereka juga aktif terlibat di dunia entertainment Indonesia (Adon : Base Jam, Coky : Netral, Bonar : musician Glenn Fredly, Nyong :Awaken, Tommy : One Way). Satu kerinduan Warriors, lewat pelayanan dan hidup Warriors banyak anak muda dimenangkan sehingga dapat menemukan dan menggenapi tujuan hidup mereka.



One Way

Band yang beranggotakan Bobby, Jonas, Henry dan Tommy ini sejak didirikan pada tahun 1997 telah melahirkan 4 album rohani yang terjual lebih dari 50.000 keping. Walau awalnya band ini dikenal sebagai band rohani, mereka mulai berkiprah di dunia musik pop Indonesia dengan mengeluarkan album “Di Sini” pada bulan Desember 2008. Dengan mengusung jenis musik positive pop, mereka ingin dikenal sebagai band yang membawa pesan-pesan positif dengan lagu-lagu yang bertemakan kesetiaan, persahabatan dan cinta sejati untuk memberikan harapan dan pengaruh positif kepada para pendengarnya.


Giving My Best (GMB)

Adalah sebuah band rohani Indonesia yang beranggotakan orang orang dari berbagai macam latar belakang dan pribadi yang berbeda namun memiliki kerinduan untuk menyatakan kasih Tuhan, teristimewa kepada anak muda melalui setiap karya musiknya. Dalam setiap konser GMB, selalu disesaki orang untuk menikmati saat menyembah Tuhan bersama GMB dan lagu lagunya sering dinyanyikan di kebaktian anak muda. 13 tahun mengabdi dalam pekerjaan di ladang Tuhan bukan merupakan suatu perjalanan mudah. Ada banyak hal yang harus dilalui baik suka dan duka. Akan tetapi semuanya ini melahirkan suatu pembentukan, perubahaan dan terlebih lagi nama Tuhan semakin berkumandang, dinyanyikan dan dirasakan oleh banyak orang. GMB akan terus berkarya, sampai negeri ini dipenuhi kasih dan anugerah Tuhan.

Aminoto Kosin

Musisi, arranger, producer dan composer lulusan Berklee College Of Music ini telah berkarya dalam dunia musik sejak 1986. Aminoto Kosin telah bekerjasama dengan artis-artis dalam konser maupun rekaman artis-artis seperti Yovie n Nuno, Chrisye (alm), Memes, Ruth Sahanaya, Krisdyanti, Titi Dj, Tohpati, Glenn Fredly, dan juga dengan artis-artis luar negeri seperti Sheila Majid, Eric Marienthal dan Patrizio Buanne. Sebagai producer, album yang telah dihasilkan antara lain: album solo Glenn yang pertama dan kedua, album solo Shakila, album Tohpati pertama dan kedua, dan album solo Aris. Kegiatannya saat ini adalah sebagai pimpinan dan pengajar di Aminoto Kosin Music School dan sebagai Music Director di IFGF GISI.


Barry Likumahuwa

Pemusik dengan nama lengkap Elseos Jeberani Emanuel Likumahuwa ini lahir di Jakarta, 14 Juni 1983. Barry adalah salah satu pemain bass terbaik di Indonesia yang sudah berkancah di panggung musik nasional dan internasional, serta menjadi composer, producer dan arranger beberapa artis besar Indonesia. Beberapa penghargaan nasional dan internasional sudah diraihnya. Pada tahun 2008, Barry sudah meluncurkan album solo “Goodspell”, fourthmonkey.



Disciples

Disciples are Igor, Joshi, Guntur, Rendy. Their motto : Let's make it simple. They don't want to write a long story about them, because their music is not about them. They are only the disciples. Their music are all dedicated to the GREAT TEACHER, FRIEND, FATHER, SAVIOUR, GOD, JESUS. So here they are, some little kids from Indonesia who loves rhymes, music and above all.. GOD.Their vision is to see lots and lots of young people knew more about JESUS.


Jonathan Prawira

Sejak dipanggil untuk melayani sebagai pencipta lagu di tahun 1989, dikenal paling produktif membuat lagu-lagu yang menyampaikan inspirasi alkitabiah dan relevan dengan problem yang dihadapi jemaat. Sehingga para penyembah TUHAN mengalami berkat dan mujizat yang nyata dalam hidup sehari-hari. Jonathan Prawira adalah pelopor lagu-lagu keintiman dengan TUHAN (intimate worship) di tahun 1999 dan saat ini menjadi pelopor lagu-lagu motivasi rohani (power of worship) yang membangkitkan jemaat untuk mengatasi krisis dalam kasih dan kuasa TUHAN.

Irwan Alexander

Penyanyi yang lahir pada tanggal 10 April 1985 ini adalah lulusan Bachelor of Music Business dari New England University Sydney Australia dan Hillsong College Sydney. Irwan pernah menjadi Juara Asia Electone Festival di Taiwan (1997) dan International JOC Japan (1997, 1998, 2001) serta menjadi Duta Indonesia untuk UNICEF PBB (1999). Irwan juga telah merilis 2 album solo Bagai Rajawali (2006) dan Immanuel (2008).



Salvation Choir

Paduan suara Salvation merupakan suatu wadah untuk menampung kerinduan dari beberapa anggota jemaat agar dapat memberikan pelayanan melalui puji–pujian paduan suara di gereja–gereja di kota Bogor dan sekitarnya. Paduan suara Salvation berkeinginan mewujudkan suatu visi, yaitu bersama–sama dengan jemaat dari berbagai denominasi gereja membangun suatu kesatuan pemuji melalui pengembangan pelayanan, informasi dan pengetahuan paduan suara untuk pengembangan misi gereja dan kepujian kepada TUHAN YESUS KRISTUS.

Ade Yulianto

Lahir di Banjarmasin, 5 Oktober 1981. Saat ini Ade bekerja sebagai videopreneur dan pemilik dari Chronicles Production. Selain itu juga Ade adalah Head of Visual Department di Jakarta Praise Community Church, yang bertanggung jawab untuk membuat Weekly Video Material. Ade juga pernah menjadi penanggung jawab Video Recording dari True Worshippers Concert & Live Recording (2006 – 2007). Kerinduannya adalah menjadikan multimedia sebagai alat untuk menyembah Tuhan. Ade bukan hanya membangun pelayanan yang sudah dipercayakan, tetapi terlebih lagi membangun generasi untuk menjadi pemimpin potensial di masa depan.

Rhea Arella

Mengawali karirnya pada tahun 1993 bersama Elfa Music Studio, Rhapsody Music Course, dan Sekolah Musik YPKA Bandung sebelum memutuskan untuk menjadi pengajar privat vokal untuk perorangan dan grup di gereja-gereja. Rhea juga pernah aktif sebagai salah satu singer dalam UX Band dan telah merilis lebih dari 10 album rohani, baik bersama UX, solo maupun album kompilasi. Saat ini Rhea melayani sebagai worship leader, vocal trainer dan pembicara di berbagai kegiatan rohani, baik di dalam maupun luar negeri. Sejak tahun 2009, Rhea juga merintis sebuah kursus vokal di Jakarta dan Bandung yang diberi nama “Kelas Vocal Rhea” dimana teknik vocal yang diajarkan mengarah kepada Karakter dan Personalitas setiap siswa yang dibinanya.


Aman

Seorang professional dancer yang telah meraih penghargaan Best of the Best Dancer 2004, 2005, 2006, 2007 Jakarta Dance Competition dan dinobatkan sebagai The Most Dedicated Trainer and The Best Choreographer - Visit Indonesia 2008 Bangkit Negeriku.


2 comments:

  1. Welcome My Brother and sister, we waiting you in Bogor ^_^

    ReplyDelete
  2. YOUR are so GOOD my Brother and Sister GBU All

    ReplyDelete